Istriku Jadi Ketagihan Setelah Aku Rutin Meminum Ini.

47

Setahun yang lalu aku menikahi seorang wanita yang menjadi pujaan hatiku. Betapa bahagia saat akad pernikahan kami berlangsung dengan meriah dan semua berjalan dengan saat lancar. Selama kami berpacaran kami tidak pernah berhubungan seks, karena saya dan istri saya berpegang teguh pada agama. Saya pun menunggu wanita pujaan saya untuk menjadi istri saya terlebih dahulu. Selain itu saya punya alasan lain tidak melakukan hubungan seks dengannya ketika kami pacaran, saya takut dia kecewa dengan ukuran Mr.P saya yang kecil dan pergi meninggalkan saya.

 

Kembali ke akad pernikahan kami yang begitu meriah. Seluruh anggota keluarga bahagia menyaksikan kami akhirnya mengikat tali suci cinta kami. Setelah acara selesai kami berdua menempati rumah baru kami. Tibalah pada malam pertama kami. Saya begitu takut istri saya akan kecewa dengan ukuran Mr.P saya. Istri saya tidak mengatakan sepatah katapun tentang ukuran Mr.P saya, tapi saya bisa melihat dari raut wajahnya kalau dia terkejut karena ukurannya sangat kecil, bahkan ketika Mr.P saya siap tempur, dia menyangka itu ukuran normal Mr.P saya. Saya menjadi tambah minder dengan ukuran Mr.P saya. Akhirnya kami melakukan hubungan suami istri untuk pertama kalinya, dan hanya 2 menit saya sudah mencapai klimaks. Istri saya pun terlihat kecewa. Saya merasa sedih, pengalaman malam pertama kami tidak berjalan dengan baik.

 

Hari demi hari kami jalani seperti pasangan suami istri. Istri seorang yang soleh dia selalu melayani kemauanku, tapi bisa kulihat kekecewaan tergambar di raut wajahnya. Setiap kami berhubungan suami istri paling lama durasi berhubungan kami hanya sekitar 3 menit sampai 5 menit saja. Istriku pun semakin lama semakin terlihat ogah-ogahan melayaniku, dia pun tak pernah berinisiatif untuk mengajakku berhubungan, entah karena malu atau memang dia tidak merasa puas.

 

Setahun sudah sejak pernikahan kami. Saya merasa hubungan ranjang kami tidak berjalan dengan baik. Hingga suatu saat saya tak sengaja bertemu dengan teman lama saya di sebuah pusat perbelanjaan dengan istrinya. Dia dan istrinya terlihat sangat mesra sekali, istrinya terlihat menempel manja dengan suaminya, padahal mereka telah 4 tahun menikah.

 

Esok harinya saya mengajak teman saya untuk makan siang bersama  di suatu restoran. Saya pun nekad untuk bertanya apa rahasia pernikahannya begitu harmonis, istrinya tampak begitu bahagia dan begitu lengket dengannya. Dia pun bercerita, ternyata awalnya dia seperti saya, istrinya pun kecewa karena durasi hubungan seks mereka hanya berlangsung tak lebih dari 5 menit. Sampai dia akhirnya menemukan ManUp, setelah dia mengkonsumsi ManUp, istrinya begitu puas di ranjang, durasi hubungan mereka pun bisa berjam-jam dan yang lebih menakjubkan ukuran Mr.P bertambah besar. Setelah dia research ManUp ternyata mengandung tiga komposisi terbaik di dunia, untuk memperlama durasi dan menambah ukuran Mr.P. Bahannya herbal dan aman untuk di konsumsi setiap hari.

 

Akhirnya kondisi pernikahan kami berubah 180 derajat.

 

Tanpa pikir panjang saya pun langsung memesan produk ini secara ONLINE disini. Hanya dalam beberapa hari saja, ManUp saya sudah sampai rumah dengan selamat. Malamnya pun saya langsung meminumnya. Dan langsung saya coba dengan istri saya. Hasilnya LUAR BIASA, kami pun berhubungan selama 2 jam, istri saya sampai tak bisa lagi melayani nafsu saya tapi raut wajahnya begitu BAHAGIA, dia pun terkagum-kagum dan bingung mengapa saya bisa berubah begitu drastis. Sejak saat saya rutin menggunakan ManUp sering sekali istri saya inisiatif mengajak saya berhubungan badan, tampaknya istri saya jadi ketagihan. Dia pun tampak bahagia, hubungan pernikahan kami pun bertambah harmonis dan mesra berkat ManUp.

 

Setlah saya cek ManUp kandungan utamanya adalah Tribulus Terrestris, tanaman ini asli berasal dari Indonesia, namun banyak orang Indonesia yang mengetahui manfaat tanaman ini. Sedangkan Negara maju di luar sana, berebut membeli komoditi ini untuk dijadikan obat ajaib bagi kaum pria. Khasiat tanaman ini ketika kita minum maka tubuh kita akan segera langsung menyerapnya, meningkatkan libido secara instant, memperbesar ukuran Mr.P dengan cara memperlancar aliran darah ke Mr.P dan memperbesar pembuluh darah di sekitar Mr.P. Hasilnya ukuran Mr.P akan langsung bertambah besar. Ditambah dengan Tongkat Ali dan Centella Asiatica, bahan terbaik yang terlah teruji secara klinis di negara-negara maju untuk menjadi bahan terbaik dalam meningkatkan durasi, stamina dan libido pria.

 

Disini saya sama sekali tidak bermaksud untuk menjual produk ini apalagi dibayar untuk menceritakan pengalaman saya. Saya hanya ingin berbagi pengalaman saja, semoga dengan berbagi pengalaman saya ini, banyak keretakan pernikahan yang bisa di perbaiki dan terselamatkan, seperti teman saya yang telah tulus membagi pengalaman dan rahasianya pada saya, sehingga pernikahan saya bisa harmonis dan istri menjadi manja dan mesra sekali sama saya. Wasalam.

   FACEBOOK    TWITTER


Berita Terkait
pilihan editor
berita terpanas