Terjadi Keributan Besar di Sebuah Mall Akibat Seorang Gadis di Panggil Tante Oleh Seorang Staff SPG Toko.

32

Jakarta, Sabtu (12/01/2019) seperti biasa aktivitas di mall-mall pada hari libur tampak penuh sesak oleh pengunjung. Sebuah mall dihebohkan oleh tingkah seorang gadis berinisial ST (27 tahun). Pasalnya ST mengamuk pada salah seorang staff SPG toko berinisial DR (22 tahun) dan mengahancurkan beberapa barang di sebuah toko kosmetik. Kejadian tersebut menjadi bahan tontonan pengunjung mall, sehingga cukup membuat kericuhan.

keributan di sebuah mall

Apa sebenarnya yang membuat ST begitu marah pada DR? Setelah keduanya diamankan di pos security, ST menceritakan mengapa dia mengamuk. “Jadi ketika saya (ST) sedang melihat-lihat produk kosmetik, datanglah dia (DR) salah satu staff SPG toko tersebut. Dia datang untuk menawarkan produk kosmetik dan memanggil saya tante, dia berkata silahkan dicoba tante ini bedak terbaru kita sangat bagus untuk menutupi flek hitam dan keriput. Saya merasa tersinggung dipanggil tante olehnya. Umur saya baru 27 tahun dan single, berani-beraninya dia panggil saya tante.” ST bercerita penuh emosi.

Setelah itu terjadilah perang mulut antara ST dan DR. Tak puas dengan perang mulut, ST menjambak dan menampar DR, terjadilah keributan sengi tantara kedua gadis tersebut, sehingga beberapa barang di toko banyak yang jatuh dan pecah. Akhirnya beberapa security datang untuk mengamankan mereka.

90% orang tidak sadar mereka telah mengalami proses penuaan pada tubuhnya.

Mungkin kita pernah mengalami dipanggil tante oleh seseorang yang sebenarnya umurnya saja tidak terpaut jauh dengan kita. Jangan kepalang emosi dulu, mungkin ada baiknya kalua kita menelaah diri kita sendiri. Cobalah evaluasi diri kita di depan sebuah cermin, apakan ada tanda-tanda penuaan pada wajah Anda, seperti kulit wajah kendor, garis-garis halus, flek hitam dan keriput. Hal-hal seperti itulah yang menyebabkan Anda tampak tua di mata orang lain.

penuaan kulit

Kapan sebenarnya kita masuk kedalam proses penuaan?

Fase penuaan dimulai sejak manusia itu berhenti bertumbuh yakni sekitar usia 25 tahun. Ketika badan kita berhenti bertumbuh, maka tubuh kita mulai berhenti memproduksi collagen, akibatnya kulit wajah mulai kendor , keriput, flek hitam dan kulit hilang elastisitasnya. Semuanya itu bisa menjadi lebih buruk jika pola hidup kita tidak sehat, polusi udara dan TIDAK TAHU NUTRISI YANG TEPAT UNTUK KULIT WAJAH KITA.

Telah hadir “Shifa Pure Peptide C Serum”, PERTAMA & SATU-SATUNYA di Indonesia serum anti aging terbaik dengan kandungan PEPTIDE mampu meremajakan kulit dengan merangsang kulit wajah untuk memproduksi kembali collagen. Hasilnya wajah tampak muda hanya dalam 14 hari. Sebuah terobosan terbaru di dunia kesehatan, partikel nanodrills Peptide mampu menembus jaringan kulit terdalam dan merangsang kembali pembentukan collagen di dalam kulit. Shifa Pure Peptide C Serum bukan hanya mencegah proses penuaan saja tapi mengatasi proses penuaan.

Lupakanlah suntik botox yang akan menguras kantong Anda dan meracuni tubuh anda. Kini saatnya anda beralih menjadi muda dengan sesuatu yang alami dan bernutrisi baik untuk kulit wajah Anda. Peptide adalah senyawa alami yang di produksi oleh tubuh kita agar kulit kencang dan muda. Tapi tidak selamanya tubuh kita mampu memproduksi peptide tersebut (hanya hingga usia 25 tahun bahkan bisa lebih cepat), karena itu kita memerlukan tambahan peptide dari luar.

Shifa Pure Peptide C Serum satu-satunya serum anti-aging yang akan membuat anda terkejut akan hasilnya. Setelah 14 hari kami menjamin kulit kembali kenyal dan halus. Keriput dan garis halus akan tampak berkurang dengan cepat. Hanya dalam waktu singkat wajah Anda kembali muda. Dengan Shifa Pure Pepide C Serum kembali muda menjadi begitu mudah.

 

PS : Jangan sampai orang lain panggil kamu tante, karena kulit wajah kamu terlihat tua.

Dan inilah RAHASIA nya agar kamu awet muda.

   FACEBOOK    TWITTER


Berita Terkait
pilihan editor
berita terpanas