Jangan Terkejut Kalo Kamu Kembali Seperti Remaja

44

Telah 20 tahun saya berkecimpung di dunia kulit dan kecantikan sebagai Dokter kulit yang terkenal di Jakarta ini. Dalam artikel ini saya mau curhat sedikit, karena saya begitu prihatin karena begitu banyaknya wanita yang ingin kembali muda, mereka rela membayar puluhan juta rupiah demi tampak lebih muda, tanpa memikirkan apa resiko dari tindakan mereka. Padahal tak perlu melakukan suntikan yang berbahaya seperti itu untuk mendapatkan kembali wajah cantik dan muda. Selain curhat akan keprihatinan saya, saya juga akan sharing sebuah serum ajaib yang akan mengembalikan wajah menjadi muda tanpa resiko dan zat-zat beracun dan berbahaya.

Maaf saya hanya berusaha untuk berkata jujur sesuai fakta tanpa menyinggung pihak manapun. Sedih saya katakan hampir 80% wanita di kota besar ini melakukan suntik botox, filler, tanam benang hanya untuk membuat mereka tampak lebih muda. Mereka telah terkena tipuan bahwa botox atau filler itu aman, padahal zat-zat yang terkandung di dalamnya adalah racun yang sangat berbahaya bagi tubuh manusia.Mereka tidak pernah berfikir panjang apa resiko dari semuanya itu.

Banyak pasien saya yang datang ke saya dan merasa menyesal melakukan suntik botox dan filler. Bukannya mereka terlihat menjadi tambah muda namun wajah mereka justru menjadi bengkak tak karuan. Bahkan salah satu pasien saya mengalami kelumpuhan syaraf pada wajah akibat botox. Botox sendiri adalah racun, penggunaan botox secara terus menerus dapat mengakibatkan keracunan atau disebut botulism. Adapun pasien saya yang hampir mengalami kebutaan karena suntikan filler pada hidung. Padahal mereka melakukan perawatan di klinik kecantikan ternama dan biaya yang mereka keluarkan pun mencapai  puluhan juta.

Gambar Pasien 1. Maksud ingin memiliki bibir sexy seperti Angelina Jolie, hasilnya bibir bengkak dan infeksi setelah 3 hari suntik filler.

Gambar Pasien 2. Memar, bengkak dan infeksi pada pangkal hidung setelah suntik botox untuk menghilangkan kerutan.

Gambar Pasien 3. Ingin memancungkan hidung dengan filler, malah menjadi petaka karena filler melebar ke jaringan saraf mata dan hampir buta.

Masalah utuma mengapa wajah kita semakin bertambahnya umur (terutama setelah usia 30), mengalami penuaan karena tubuh kita pada usia tersebut akan stop memproduksi collagen. Hasilnya kulit kita mulai kering, keriput mulai tampak pada wajah, garis-garis halus mulai timbul, serta flek hitam mulai menghiasi wajah. Collagen dalam kulit pada usia tertentu akan mulai berkurang dan hancur.

Sebenarnya untuk menjadikan wajah kembali muda sangat mudah, anda hanya perlu sabar dan rutin merawat wajah anda. Kebersihan kulit wajah adalah nomer satu. Dan baru-baru ini sudah di temukan sebuah kandungan yang sangat luar biasa manfaatnya untuk meremajakan kembali wajah anda. Banyak pasien saya yang terkejut  karena hanya menggunakan krim ini selama 3 hari mereka sudah melihat  perubahan yang luar biasa, kerutan di wajah berkurang hanya dalam 3 hari.

 

Peptide, itulah rahasia untuk kembali awet muda. Peptide adalah molekul terkecil dari collagen. Collagen sendiri tidak mampu masuk ke lapisan kulit, karena itu perlu sebuah molekul yang sangat kecil dan stabil untuk bisa menembus lapisan kulit. Dan peptide akan merangsang kulit untuk memproduksi collagen di dalam tubuh. Sehingga kulit kembali muda. Ya hanya sesederhana itu cara kerja peptide. Peptide akan membuat wajah anda kembali muda 10 tahun dengan memperbaiki dari dalam. Bayangkan tubuh anda mampu untuk meroduksi kembali collagen. Sehingga kulit anda pun kembali muda.

Seluruh pasien saya yang sangat puas dengan hasil dari peptide. Mereka terkejut dengan hasilnya. Mereka begitu antusias dengan peptide, mereka menyebut peptide ini krim ajaib, krim awet muda. Mereka bahagia karena kerutan di wajah mereka hilang tanpa suntikan apapun, tanpa resiko apapun. Mereka kini seperti remaja kembali dengan kulit wajah tanpa kerutan.

 

Seorang professor bernama Prof. Rabah Ali Khalil dia adalah seorang professor dari University O Mosul. Prof. Rabah mendedikasikan dirinya untuk mendapatkan kandungan peptide terbaik. Pada tahun 2018 beliau mendapatkan sebuah nobel penghargaan karena  mampu menciptkan Bioactive Natural Peptide.

 

Kandungan Bioactive Natural Peptide ini langsung booming seketika, berbagai perusahaan besar berlomba-lomba untuk mendapatkan formula terbaik dari Prof. Rabah tersebut. Mengapa formula peptide ini sangat penting? Karena Prof. Rabah mampu membuat formula yang stabil untuk peptide. Dengan tingkat kestabilan yang baik peptide mampu masuk berpenetrasi ke dalam lapisan kulit yang paling dalam. Sehingga mampu untuk merangsang kembali sel-sel kulit untuk memproduksi kembali collagen dalam tubuh.

Dengan adanya reproduksi collagen dalam tubuh, maka kulit akan kembali muda. Kulit akan menjadi kenyal, sehat, cerah dan segala masalah penuaan dapat teratasi dengan begitu mudah dengan peptide. Kulit wajah keriput bias kembali segar dan muda hanya dengan penggunaan peptide.

Kini di Indonesia telah hadir di jual secara bebas Shifa Pure Peptide C Serum. Dengan kandungan Pure Peptide C serumnya mampu secara cepat dan pasti terbukti manfaatnya untuk meremajakan kembali wajah anda. Kandungan Peptide C Serum di dalam Shifa sudah terbukti secara nyata pada pasien saya, mereka sangat senang dan puas dengan hasil yang di dapatkan dengan menggunakan serum ini secara rutin.

Shifa Pure Pepetide C Serum akan membuat kulit anda kembali muda dari dalam dan luar. Peptide C serum akan menembus jaringan kulit anda di dalam dengan molekul nanonya, membentuk jaringan protein dalam sel kulit anda , menutrisi kulit anda di dari dalam lalu memperbaiki sel-sel kulit dari dalam. Dari luar peptide akan membantu kulit wajah anda lebih cerah, halus dan kenyal. Semua proses akan mulai terasa sejak pemakaian pertama, dan dalam dua minggu kulit wajah anda akan menjadi lebih sehat dan kembali remaja. Shifa Pure Peptide C Serum sangat aman untuk kulit anda karena tidak mengandung pewangi tambahan yang bisa memicu iritasi pada kulit, selalin itu produk ini telah mendapat sertifikat dari BPOM RI.

Selain peptide, shifa juga mempunyai kandungan lain yang sangat baik untuk kesehatan kulit wajah anda seperti;

  • Propolis yang kaya akan senyawa polifenol dan antioksidan, sangat efektif untuk mengurangi iritasi dan kemerahan, memnyembuhkan jerawat, mempercepat pemulihan luka dan menghaluskan kulit wajah.
  • Aloe vera yang akan menjaga dan mengunci kandungan air di dalam lapisan kulit, menjaga kulit tetap lembab dan kenyal.
  • Rose Oil yang kaya akan fatty acid untuk mencerahkan dan membantu pertumbuhan kulit baru yang sehat.

 

Semua pasien saya sangat senang dengan adanya serum ini. Mereka sadar bahwa suntikan botox maupun filler hanya sementara saja efeknya dan membuat mereka ketagihan, selain itu mereka juga sadar bahwa suntikan mempunyai resiko yang sangat tinggi. Dengan Shifa Pure Peptide C Serum mereka sadar bahwa mereka memperbaiki kulit dari dalam, menutrisi kembali kulit mereka, memberikan apa yang kulit mereka butuhkan, sehingga kulit kembali menjadi sehat dan muda. Serum ini akan mengubah secara permanen wajah anda menjadi muda kembali.

Pasien 1. Seorang wanita berumur 43 tahun, setelah 2 minggu garis senyum dan flek hitam hilang.

Pasien 2. Wanita berumur 48 tahun, setelah 4 minggu tampil memukau tampak 20 tahun lebih muda.

Pasien 3. Wanita berumur 27 tahun wajah sering kemerahan akibat kulit kering, setelah 7 hari kulit wajah kembali halus.

 

   FACEBOOK    TWITTER


Berita Terkait
pilihan editor
berita terpanas