Tren Baru Menghias Kuku: Pakai Rambut dan Ekspresi Wajah
21 Feb 2018, 01:22 WIB
875

(foto: allure.com)

 

Kuku adalah bagian penting dalam kecantikan seorang perempuan. Tidak hanya kuku yang bersih dan sehat, perempuan juga mempercantik kukunya menggunakan cat kuku. 

Begitu banyak tren menghias kuku saat ini. Ada yang sangat sederhana,  ada juga yang sangat rumit dan hanya bisa dilakukan oleh seorang yang profesional dalam hal menghias kuku. Misalnya, ombremetalik yang sebenarnya cukup mudah, kuku yang dihias menyerupai buah atau geode nail art yang berbentuk seperti kristal.

Tapi tidak semua seni menghias kuku ini dapat digunakan sehari-hari, misalnya kuku gelembung. Baru-baru ini juga muncul seni menghias kuku yang menggunakan rambut. Kreasi kuku ini diciptakan oleh Dain Yoon.

Seperti dilansir Allure, Dain Yoon sendiri bukanlah seorang yang ahli dalam menghias kuku. Dia adalah seniman ilusi. Kreasinya mendapat tanggapan luar biasa dari netizen. Dia menghias kukunya menyerupai wajah manusia lengkap dengan rambut di bagian ujung kuku. Jika melihatnya dari dekat, dapat terlihat setiap kuku menunjukkan suasana hati pemakainya yang berbeda.

“Banyak orang mengatakan kepada saya bahwa saya harus menghapus foto-foto saya sebelum menjadi tren baru,” tulis Dain Yoon di akun Twitternya. 

Beberapa netizen memberikan komentar berbagai kelemahan memiliki rambut di ujung jari, sementara yang lain menganggapnya sebagai karya seni yang tinggi.

 

source: cantik.tempo.co

   FACEBOOK    TWITTER
Berita Terkait
pilihan editor
berita terpanas