Mereka Mengira Istri Saya Masih ABG

2518

Hai, saya Rudi. Usia saya sudah 35 dan istri saya berusia 30 tahun. Kami sudah 6 tahun menikah, tapi tahukah Anda? Sekarang istri saya terlihat seperti anak ABG. Kulitnya jadi kencang, tidak ada kerutan sama sekali apalagi jerawat, satupun tidak ada.

Saya adalah orang yang sangat sibuk, pekerjaan saya sebagai Project Manager di salah satu perusahaan IT ternama di Jakarta membuat saya jarang memperhatikan hal kecil di rumah. Hingga pada akhirnya saya mulai melihat istri saya makin cantik dan terlihat lebih muda.

 

Ternyata rahasianya adalah Geranium

 

Istri saya membeli Geranium Essential Oil, dan memakainya sekitar 2 bulan ini. Awalnya saya memang kesal karena istri saya sering sekali perawatan di klinik kecantikan, tapi hasilnya tidak terlihat. Istri saya juga suka meminta uang lebih untuk skin care anti agingnya, tapi tetap saja tidak ada hasil yang memuaskan.

Saya heran, mengapa skin care kali ini berhasil membuat kulit wajah istri saya makin kencang, kerutan halus yang mulai bermunculan sekarang sudah menghilang. Tidak hanya itu, wajah istri saya jadi makin bersih dan bebas jerawat. Akhirnya saya coba googling ketika ada jam kosong di kantor.

 

Geranium Essential Oil ternyata skin care alami untuk masalah penuaan

Setelah saya googling, ternyata Geranium Essential Oil benar-benar pure dari ekstrak bunga Geranium yang memang ampuh untuk mengencangkan kulit . Sehingga sangat cocok digunakan sebagai skin care anti aging.

Berikut ini yang saya termukan di Google “Geranium memiliki kemampuan Cytophylactic yang sangat bermanfaat sekali untuk proses regenerasi kulit. Kemampuan astringent dalam minyak esensial geranium ini juga dapat membantu meredakan efek kemerahan dan iritasi pada permukaan kulit. Ada manfaat minyak geranium yang dapat membantu mencegah efek iritasi, mencegah terbentuknya kerutan dan penuaan dini”

Istri saya saat ini terlihat seperti wanita berusia 25 tahun (padahal usia sebenarnya 30 tahun). Jika Anda seorang  suami seperti saya, tentu Anda ingin melihat istri Anda jauh lebih menawan (dan lebih muda) tanpa biaya yang besar-besaran karena mencoba treatment di setiap klinik kecantikan dan mencoba setiap skin care anti aging yang mahal.

Sstt ini rahasianya, sekarang istri saya hanya minta dibelikan Geranium Essential Oil setiap bulan untuk kebutuhan skin care nya. Jadi lebih hemat kan? Karena harganya hanya Rp599rb saja. Hehe

Oh iya, beritahu saja istri Anda bahwa ia bisa membeli Geranium Essential Oil di sini

   FACEBOOK    TWITTER


Berita Terkait
pilihan editor
berita terpanas