Jangan Anggap Sepele, Ini Pentingnya Memakai Pelembab

865

(foto: google)

 

Bagi wanita, menggunakan make up merupakan kebutuhan. Apalagi wanita yang kesehariannya dituntut untuk selalu tampil menarik.

Untuk memilih kosmetik, perlu dilakukan dengan benar. Karena jika salah memilih jenis kosmetik, maka berdampak buruk untuk kesehatan kulit. Misalnya, kulit akan kering, muncul noda hitam di wajah, jerawat dan lainnya.

Apalagi sekarang banyak perempuan yang sehari-harinya berada di ruangan AC. Oleh karena itu kelamaan di dalam ruangan ber AC akan membuat kulit mulai hilang kelembabannya dan menjadi kering.

Menurut seorang Beauty Writer dan Influencer, Poppy Septia, selama kita berada di ruangan ber AC harus perhatikan kosmetik yang dipakai.

"Bagi perempuan yang sehari-harinya menggunakan makeup atau kosmetik disarankan jangan menggunakan kosmetik berlebihan. Kalau saya yang terpenting menggunakan moisturizer untuk kulit tetap lembab," tutur Poppy.

Ia juga menambahkan, bahwa memang banyak orang yang merasa menggunakan moisturizer merasakan lengket di kulit wajah. Tapi, sekarang banyak juga moisturizer yang tidak lengket.

"Memang banyak yang mengatakan bahwa moisturizer lengket, tapi sebenernya tidak juga, sekarang sudah ada kosmetik yang membuat moisturizer yang tidak lengket. Salah satunya Fanbo, produk kecantikan lokal itu sudah membuatnya," jelasnya.

Poppy juga sudah menggunakan produk tersebut, dan ia mengatakan bahwa saat memakai kosmetik itu, lama kelamaan menjadi kering dan tidak lengket dikulit.

"Penggunaan moisturizer itu sangat penting, karena untuk mencegah kulit kusam. Walaupun kita memiliki jenis kulit berminyak, penggunaan moisturizer sanga penting," tutupnya.

(berat badan turun 2 kg dalam 1 minggu )

source: brilio.net

   FACEBOOK    TWITTER


Berita Terkait
pilihan editor
berita terpanas