Hebat! Gadis Ini Berhasil Memiliki Wajah Glowing & Bebas Flek Hanya Dalam 30 Hari

540

Hai, namaku Oya. Aku senang sekali menulis pengalamanku terutama soal kecantikan. Aku yakin, kamu pasti pernah mengalami masalah flek, kulit kusam & jerawat (kalau yang ini sih aku ga pernah, hehe)

Kamu pasti sama seperti aku, pusing karena masalah-masalah di atas.  Aku mengalaminya (kecuali jerawat, ya aku memang sangat jarang sekali jerawatan). Flek mulai muncul, wajah agak kusam. Aku sudah mencoba beberapa skincare, tapi flek tak kunjung hilang & wajah masih tetap kusam.

Yang aku lakukan saat punya waktu luang adalah googling, dan kebetulan aku menemukan Glowish Frankincense.

Oh tentu, aku membelinya tapi Cuma 1 botol aja. Selain karena aku skeptis terhadap hampir semua skin care (Karena belum ada yang berhasil mengatasi masalah wajahku sih)

Jujur aku membiarkan sekitar satu minggu produk Glowish yang udah aku beli itu, karena aku pikir paling sama aja kaya yang lain, ga ada hasil. Apalagi saat itu aku lagi sibuk banget. Karena kebiasaanku googling, aku menemukan lagi websitenya Glowish Frankincense ini. Aku baca lagi dan aku pikir “Sepertinya menarik”

Aku mulai memakainya, dan aku merekam saat aku menggunakannya. Sebenarnya biar aku tahu sih hasil perubahannya akan seperti apa. Hasilnya? Di hari ke 30 aku mendapatkan apa yang aku inginkan (Yeay) :D

Ini videoku:

 

Kamu takjub? Apalagi aku yang mengalami langsung. Temen-temen aku pun heboh nanya aku pakai skin care apa, aku kasih tahu dan mereka juga ramai-ramai order lho. Ah, kamu mungkin mau lihat foto aku sebelum dan sesudah aku pakai Glowish kan?

Before:

After:

Yang paling aku suka dari produk ini adalah aman, aku baca komposisinya Cuma Frankincense Essential Oil tanpa bahan kimia yang bahaya (serius, salah satu ketakutan aku pakai skin care itu kalau mengandung mercuri, bukannya makin cantik malah makin rusak kulit aku).

Ssstt aku baru aja order Glowish sampai 3 botol. Btw ga perlu search di google, karena kamu bisa dapatkan Glowish Frankincense di sini. Thank me later, guys.

 

Sahabat Kamu

 

Oya

Follow Instagramku ya : @Oyalala__

 

   FACEBOOK    TWITTER


Berita Terkait
pilihan editor
berita terpanas