Breaking News 2019 : Seorang Ilmuwan Telah Berhasil Mengembangkan Anti Aging Terbaik BERPARTIKEL NANODRILL BIOACTIVE PEPTIDE.

39

Sebuah penemuan ilmiah telah di publikasikan oleh Universitas Oregon State & Universitas Oregon Health & Science, mereka telah berhasil mengembangkan sebuah partikel NANODRILLS BIOACTIVE PEPTIDE. Partikel tersebut mereka sebut “The Intracelullar Delivery Technology” karena partikel tersebut mampu menembus kulit hingga kedalam sel-sel jaringan kulit, guna memperbaiki jaringan kulit.

Prof. Rabah Ali Khalil adalah seorang Professor yang sangat mengerti dan mendalami Peptide dan mengembangkan formulasi yang tepat agar Peptide mampu berpenetrasi secara maksimal kedalam jaringan sel kulit dan memperbaikinya dari dalam.

 

Secara ilmiah Peptide adalah fragmen dari protein, peptide terbentuk dari amino acid. Protein dalam kulit dikenal sebagi collagen sangat penting dalam pembentukan jaringan kulit. Tanpa collagen kulit akan kehilangan elastisitasnya, muncul kerutan dan keriput, serta kulit menjadi kendor.

 

Kulit wajah sangat memerlukan peptide sebagai Anti Aging.

Setelah manusia berhenti bertumbuh yaitu sekitar usia 25 tahun, maka ia akan memasuki fase penuaan. Tanda-tanda penuaan bisa terlihat begitu cepat atau bisa dicegah. Banyak orang yang tidak menyadari mereka telah memasuki fase penuaan dan tidak menyadari tanda-tanda penuaan pada dirinya.

 

Ketika memasuki proses penuaan maka collagen dalam tubuh manusia akan berhenti diproduksi. Gaya hidup yang tidak sehat, sinar matahari, dan polusi udara akan mempercepat kerusakan jaringan sel kulit dan menghancurkan collagen dalam tubuh.

Apakah proses penuaan dapat kita cegah dan diatasi? Ya, SANGAT BISA, KITA BISA MENCEGAH DAN MENGATASI masalah penuaan pada kulit wajah dengan Peptide Serum. Peptide akan menembus kulit dan membantu sel-sel kulit ternutrisi dengan memproduksi kembali collagen. Telah terbukti secara klinis bahwa Peptide sangat efektif dan terbukti berhasil mengembalikan keremajaan kulit. Sebuah riset uji coba dilakukan oleh Universitas Oregon Health & Science pada 100 sukarelawan berusia 26-40 tahun. Sebanyak 92% sukarelawan merasa kulit wajah kembali kencang dan muda setelah menggunakan peptide serum selama 2 minggu saja. Peptide menjadi super star di dunia kecantikan dan perawatan kulit.

Mengapa Peptide sangat spesial dan efektif jika dibandingkan serum anti aging lainnya?

 

Pertama, Peptide akan memperbaiki kulit dari dalam. Seperti telah kita bahas sebelumnya peptide yang telah kami kembangkan adalah peptide yang memiliki partikel Nanodrills Bioactive Peptide. Partikel terkecil dari collagen yang mampu menembus kulit hingga kedalam sel dan jaringan kulit, memperbaiki sel-sel kulit dari dalam.

Kedua, kita tahu bahwa kulit membutuhkan protein (collagen), tanpa collagen kulit kita akan keriput, kering dan kehilangan elastisitasnya. Dengan adanya Peptide yaitu molekul terkecil dari collagen maka kulit bisa ternutrisi kembali. Peptide akan memberikan jaringan kulit collagen yang dibutuhkan agar kulit menjadi kembali muda.

Ketiga, peptide juga akan merangsang kembali jaringan kulit untuk memproduksi collagen. Jadi tidak hanya memberikan collagen saja, tapi juga membantu collagen dalam tubuh kembali di produksi. Karena itu Peptide sangat efektif untuk meremajakan kembali kulit.

Dimana kita bisa mendapatkan serum ajaib ini?

 

Kini telah hadir di Indonesia SATU-SATUNYA & PERTAMA serum dengan kandungan Peptide terbaik, Shifa Pure Peptide C Serum ®. Serum yang akan mengejutkan anda, pasangan dan teman-teman anda. Mereka akan terkejut ketika melihat perubahan yang luar biasa pada kulit wajah anda. Anda akan kembali muda hanya dalam hitungan minggu.

Shifa Pure Peptide C Serum® telah terbukti secara klinis serta aman karena telah memiliki sertifikat BPOM RI. Jadilah yang pertama merasakan terobosan terbaik sepanjang sejarah kecantikan.

 

PS : Berikan nutrisi terbaik untuk kulit wajahmu!

   FACEBOOK    TWITTER


Berita Terkait
pilihan editor
berita terpanas