5 Komposisi Terbaik Yang Terkandung Di Dalam Skin Care

89

Ketika kita memilih Skin Care baik itu serum, pelembab ataupun tabir surya, apakah yang kamu lihat sehingga kamu memutuskan untuk membelinya? Apakah kemasannya yang lucu atau menarik tanpa memperhatikan kandungan dari skin care tersebut?

Dalam memilih skin care ada baiknya kamu menelaah lebih lanjut kandungan dari skin care tersebut. Karena banyak sekali produk skin care yang isinya abal-abal, alhasil wajah kamu bukan tambah kinclong dan cantik tapi malah menjadi masalah baru di wajah kamu, seperti iritasi, kemerahan bahkan memicu jerawat.

Mengetahui tipe kulit wajah kamu, membantu kamu untuk memilih skin care yang tepat. Karena dengan mengetahui tipe kulit wajah, kamu bias mengidentifikasi masalah dan kelebihan kulit wajah kamu, sehingga kamu bias menentukan apa yang kamu butuhkan dalah skin care kamu.

Dirangkum dari sebuah riset dan penelitian serta komentar dara pakar kecantikan kulit, ini adalah 5 komposisi terbaik yang terkandung di dalam skin care.

  1. Collagen

    Collagen sudah tidak asing lagi namanya di dunia kecantikan dan perawatan kulit. Skin care yang bermutu akan memiliki kandungan collagen. Collagen sangat baik untuk memperbaii sel-sl kulit, mengembalikan elastisitas wajah dan mengembailkan keremajaan kulit wajah anda. Collagen sendiri diproduksi oleh tubuh manusia, tapi seiring bertambahnya usia, produksi collagen dalam tubuh semakin berkurang, sehingga kita memerlukan tambahan nutrisi collagen dari luar untuk menjaga agar kulit wajah tetap kencang dan awet muda.

    Collagen

  2. Propolis

    Selain memproduksi madu, lebah juga menghasilkan senyawa lengket berwarna coklat kehijauan yang disebut propolis. Propolis ini mengandung senyawa polifenol yang sangat baik untuk antioksidan, sehingga sangat efektif untuk untuk melawan bakteri, virus dan jamur. Bila di apikasikan ke kulit wajah, maka akan mengurangi iritasi dan kemerahan, menyembuhkan jerawat, mempercepat pemulihan luka serta menghaluskan kulit wajah.


  3. Aloe Vera

    Siapa yang tidak kenal dengan aloe vera atau lidah buaya. Sejak dahulu aloe vera sudah digunakan sebagai alternative perawaratan herbal. Baru-baru ini negeri kecantikan Korea mengolah aloe vera sebagai kandungan utama skin care, menjadikan nama aloe vera menjadi bintang untuk perawatan kulit wajah. Apa sih sebenarnya manfaat penggunaan aloe vera pada kulit? Ternyata aloe vera mampu menjaga kelembaban kulit, menjaga kandungan air di dalam kulit tetap terjaga, sehingga kulit kenyal dan terhindar dari kekeringan. Selain itu aloe vera mampu menutrisi kulit wajah menjadikan kullit terasa kenyal dan elastis.


  4. Rose Oil

    Rose oil jarang terdapat di dalam skin care karena harganya yang sangat tinggi di pasaran. Rose oil sangat tinggi akan vitamin dan fatty acid yang sangat baik untuk kuilt. Rose oil bersifat therapeutic sehingga cepat di serap oleh kulit. Manfaat dari rose oil sendiri adalah menenangkan kuilt, melembapkan kulit, mencerahakan kulit, membantu mempercepat pertumbuhan kulit wajah yang sehat. Selain itu rose oil juga mampu menghiangkan flek dan noda hitam pada wajah.


  5. Peptide

    Nama peptide sekarang menjadi superstar di dunia perawatan kulit, karena manfaatnya luar biasa untuk kulit wajah. Peptide merupakan molekul yang terbentuk dari dua atau lebih asam amino, jika jumlah asam amino masih dibawah 50 molekul maka disebut peptide namun bila asam amino lebih dari 50 molekul maka disebut dengan Protein.

    Apa fungsi peptide itu sendiri untuk kulit? Peptide akan membentuk jaringan protein, membantu kulit untuk membentuk jaringan kulit baru yang sehat. Peptide akan menutrisi jaringan kulit dari dalam dan memperbaiki kerusakan sel-sel kulit. Menjadikan kulit kembali muda, sehat dan bercahaya.

     

Itulah 5 kandungan terbaik alami yang terdapat di dalam skin care untuk kulit wajah cantik dan sehat. Yuk kita cek kembali, apakah skin care kamu mengandung bahan-bahan terbaik tersebut? Kalau belum termasuk dan masi bingung mencari skin care yang kandungannya gak abal-abal, kamu bole coba SHIFA PURE PEPTIDE C SERUM ini. Mengandung 5 kandungan terbaik diatas untuk  kulit wajah cantik kamu. Kandungan Molekul asam amino yang ada pada Shifa pure peptide c-serum  lebih dari 50 molekul maka Shifa pure peptide c-serum ini Mengandung Protein yang sangat baik untuk Kulit karena Protein merupakan salah satu senyawa penting dalam kulit kita. Biasanya pada usia anak-anak hingga 25 tahun kulit tubuh kita dapat memproduksi sendiri untuk protein,collagen, serta vitamin untuk kulit. Namun biasanya diatas usia 25 tahun produksi Collagen dalam tubuh akan menurun 5%, bahkan sudah tidak memproduksi kembali Nutrisi dan Protein untuk kulit. Maka dari itu Kulit kita wajib Memberikan nutrisi atau protein dari luar yang biasa disebut Serum untuk Melindungi Kulit , menjaga elastisitas kulit agar tetap Kencang.

 

Nah, udah gak bingung dan ragu lagi kan sekarang. Karena Shifa Pure Peptide C serum ini satu solusi untuk semua masalah kulit kamu.

   FACEBOOK    TWITTER


Berita Terkait
pilihan editor
berita terpanas