5 Aturan Wajib untuk Si Bulu Mata Sambungan

853

(foto: google)

 

Ada beragam upaya wanita untuk mempercantik diri. Salah satunya adalah dengan melakukan sambung atau ekstensi bulu mata. Dalam sekejap, bulu mata menjadi jauh lebih panjang, tebal, dan indah.

Oleh karena itu, tidak heran bila banyak wanita, terutama yang berada di kota-kota besar Indonesia, untuk melakukan ekstensi bulu mata.

Namun, tahukah Anda aturan-aturan untuk merawat ekstensi bulu mata agar awet?

Angela Arifin, pemilik Periwinkle, mengatakan kalau eyelash extension jangan dikucek bulu matanya dan kalau lagi hapus make up itu juga harus pelan-pelan.

Selain itu, dia juga menyarankan kepada para wanita yang sudah ekstensi bulu mata untuk tidur telentang. Jangan sampai Anda sering membalikkan badan ke kiri dan kanan sehingga secara tidak sengaja bulu mata jadi menumpuk atau bahkan rusak.

Kemudian, bulu mata juga harus rutin disisir setiap hari dan jika Anda ingin bulu mata lebih kuat, Angela juga menyarankan untuk menggunakan serum bulu mata.

Terakhir, Angela berpesan kepada wanita dengan kulit yang sensitif untuk kembali mempertimbangkan sambung bulu mata.

“Kalau orang (kulitnya) sensitif mendingan jangan pakai, soalnya takut efek sampingnya iritasi mata karena dekat sekali dengan mata,” ujarnya.

 

source: lifestyle.kompas.com

   FACEBOOK    TWITTER


Berita Terkait
pilihan editor
berita terpanas