Sepenggal Kisah Hidupku : Setelah Ditinggalkan Suamiku, Aku Mendapatkan Jodoh Seorang Pria Muda Kaya.

35

Namaku Diana, inilah kisah perjalanan cintaku. Umurku 38 tahun, aku adalah seorang janda beranak dua, suamiku menelantarkan istri dan anak-anaknya karena seorang wanita muda. Setelah kepergian suamiku, aku merasa rendah diri dan depresi. Keinginanku untuk hidup sudah tidak ada lagi. Tak terbayangkan rasa sakit hati yang harus aku tanggung karena ulah mantan suamiku ini.  Aku hanya bertegar diri dan berserah kepada Allah, demi kedua anakku.

Aku sadar bahwa diriku sudah tidak muda & cantik. Wajahku terlihat tua dibandingkan dengan umurku. Mengurus dua orang anak dan perekonomian yang kurang baik membuat diriku tidak bisa bermanja-manja mempercantik diri di salon mahal atau melakukan perawaan wajah di klinik-klinik kecantikan.

 

Suatu hari teman baikku sejak kami SMA datang ke kotaku. Dan dia berkunjung ke rumahku. Selama 20 tahun kami tidak pernah bertemu, karena setelah kelulusan dia kuliah di luar negeri dan menikah di sana. Aku terkejut melihat temanku, dia tampak begitu muda, sama seperti dulu kala ketika kita masi SMA. Tak mampu berkata apa-apa hanya kagum pada wajahnya yang tampak begitu muda dan cantik.

 

Aku tak dapat lagi membendung rasa penasaranku. Aku tanyakan pada dia rahasia awet muda dan kecantikan wajahnya. Ternyata dia juga tidak pernah melakukan perawatan ke klinik kecantikan dan tidak pernah juga suntik-suntik botox. Bayangkan temanku hanya menggunakan sebuah serum.

 

Setelah temanku pulang aku langsung memesan serum tersebut. Serum ini sudah booming di negaranya karena mengandung Peptide, nama serum tersebut SHIFA PURE PEPTIDE C SERUM. Setelah aku googling, peptide ternyata Anti Aging terbaik sepanjang sejarah kecantikan.

 

Bagaimana bisa aku yang tinggal di Indonesia tidak pernah mendegar sama sekali tentang serum peptide ini sedangkan di luar negri orang sudah heboh dan merasakan manfaat yang luar biasa dari serum ini. Dan untungnya serum ini sudah masuk di Indonesia.

 

Beberapa hari kemudian pesananku telah sampai di rumahku, Shifa Pure Peptide C Serum. Sekali pemakaian kulit wajahku langsung berasa banget halus dan kenyal. Gak sabar rasanya semua keriput ini hilang dari wajahku. Setelah 2 minggu pemakaian keriput di wajah tampak pudar. Wajahku pun jauh tampak lebih muda dan segar. Rasa percaya diriku mulai kembali lagi.

Hidupku mulai bersemangat kembali.

 

Temanku-temanku di kantor mulai menyadari perubahan pada wajahku. Mereka bilang sekarang aku beda, tambah muda dan cantik. Suatu hari kami ada meeting dengan seorang bos perusahaan lain. Umurnya baru 30 tahun, tak kusangka dia masi begitu muda tapi sudah sukses. Dari situlah hubungan kami berlanjut. Dari hanya rekan kerja, kami pun merasa cocok dan akhirnya kami menjalin hubungan yang lebih serius. Aku kadang minder dengannya, umurku

yang sudah 38 tahun dan terpaut jauh denganya yang masi 30 tahun. Tapi dia selalu bersikeras kalau wajahku masih tampak seperti gadis remaja.

 

 

Setahun dari hubungan kami, dia akhirnya memintaku untuk menikah dengannya. Tak bisa kubayangkan sebelumnya, aku yang begitu terpuruk dengan hidupku, bisa bangkit dan mendapatkan yang jauh lebih baik, aku selalu percaya Allah tidak pernah salah menitipkan luka. Dia selalu memberi luka pada jiwa yang lebih tabah dari sebelumnya, hati yang lebih sabar kedepannya, senyum yang lebih besar dari goresan lukanya.

 

Aku sekarang sudah bahagia, kalau kamu memiliki masalah sepertiku. Tidak ada salahnya kamu mencoba Shifa Pure Peptide C Serum di sini

   FACEBOOK    TWITTER


Berita Terkait
pilihan editor
berita terpanas