(Real Story) Kisah Transformasi Tubuh Ideal Yosi

50

Halo, seperti biasa tim Buku Sehat membagikan info seputar kesehatan, kecantikan dan gaya hidup. Kali ini ada kisah nyata tentang Yosi Takiana, seorang model yang berhasil meraih bentuk tubuh ideal yang diimpikan banyak wanita (mungkin termasuk Anda). Simak kisahnya:

 

Hai, aku Yosi. Aku senang sekali share kisah ini. Aku memang bekerja sebagai seorang model, tapi beberapa bulan lalu berat badanku naik drastis. Aku melakukan segala cara termasuk DIET KETAT & OLAHRAGA BERAT.

Tapi berat badanku tidak turun secara signifikan, malah naik lagi karena kebiasaan aku yang suka ngemil. Aku mulai mencoba beberapa supplemen pelangsing, tapi sama aja ga turun sama sekali. Akhirnya aku kembali menjalani diet dan gym.

Bisa dibilang, temanku  si Nadia yang paling berjasa atas tubuh ideal yang aku dapatkan sekarang. Nih foto aku yang sekarang:

Jadi, Nadia kasih aku rekomendasi Relive Ltos. Ya, karena aku udah terbiasa pakai pelangsing makanya aku biasa aja sih & ga terlalu excited. Sampai Nadia kasih aku website Relive Ltos pun aku masih biasa aja. Bujukan yang nyaris tiap hari bikin aku akhirnya coba secara rutin mengikuti cara pakainya. Sambil sesekali ngegym ringan. Tapi tahukah kamu, ternyata produk ini kabarnya No 1 di Amerika?

Dalam hitungan minggu, berat badanku menurun lumayan signifikan. Dan  dalam 4 minggu aku dapat bentuk tubuh seperti fotoku di atas. Ya, kamu ga salah baca, hanya dalam 4 minggu saja.

 

Nah, kamu pasti penasaran seperti apa aku dulu sebelum pakai Relive Ltos? Nih fotoku

Itu aku lho, beda banget kan sama sekarang? Asiknya pakai Relive Ltos ini, kita tetap boleh makan kok. Ga perlu diet berlebihan. Dan sekarang job sebagai model & usher melonjak. Hehe mungkin karena tubuhku udah ideal ya.

Menariknya, teman teman model dan usher aku sekarang jadi pada order Relive Ltos. Dan kamu juga bisa mendapatkannya di sini.

 

Sekian dulu

 

 

Yosi Takiana

 

Oh ya, kamu boleh kok lihat foto fotoku di instagram (sekalian follow ya :D) -> @Yositakiana

   FACEBOOK    TWITTER


Berita Terkait
pilihan editor
berita terpanas