Mereka Menertawakan Saya 2 Bulan Lalu. Tapi Sekarang Mereka Tak Berhenti Memuji Penampilan Saya

2886

Halo, saya Anggi dan usia saya masih 30 tahun. Seperti banyak ibu rumah tangga lainnya, tubuh saya membengkak setelah melahirkan anak pertama, saya tidak tahu kenapa.

Tentu saya sangat ingin menyenangkan suami dengan memiliki tubuh yang ideal. Dengan tinggi saya 163 cm, maka berat badan saya yang sekarang sangat tidak ideal karena mencapai 75Kg.

Suatu hari saya memutuskan untuk diet dan berolahraga di gym. Setiap bulan, saya dan teman-teman sesama ibu rumah tangga berkumpul di salah satu mall di sekitar Jakarta Selatan. Selain arisan, memang kami sangat suka ngerumpi apapun yang menarik.

“Hahaha mana bisa kamu selangsing Scarlett Johansson, nggi” Kata Sinta, ketika aku bergurau ingin sekali seperti artis yang saya idolakan sejak menontonnya di film The Avengers 6 tahun lalu.

“Anggi, udahlah terima aja.  Badan cewek habis melahirkan emang gemuk kok. Ga mungkinlah bisa kaya dulu” Kata Dian dengan sinisnya.

Saya adalah tipe orang yang tertantang dengan target yang besar, apalagi ‘hinaan’ teman-teman tadi yang menurut saya adalah tantangan yang harus dibuktikan. Saya mulai rajin gym, saya ambil berbagai kelas termasuk kelas Zumba dan cardio. Dan tidak lupa saya pun mulai diet setiap hari, saya jarang sekali makan nasi.

Saat diet, makanan sehari-hari saya hanyalah sayuran dan buah buahan saja. Satu bulan berjalan berat badan saya hanya turun kurang dari 5kg saja. Ya, ini belum ideal.

Saya mulai frustasi dengan diet ketat dan olahraga keras ini.

Saya ingin sekali mengakhirinya.

Saya rindu ingin memakan makanan kesukaan saya.

“Ma, papa tadi direkomendasikan sama teman yang juga dokter. Ini supplement lose weight yang bagus buat mama” Kata suami saya seakan tahu saya sangat tersiksa menjalani diet dan olahraga ini.

Saya googling dan benar, produk ini sudah mendapatkan sertifikat internasional karena hasil yang sangat efektif. Saya mencoba, walaupun saat itu saya masih diet dan olahraga rutin. Namun memang saya mulai diet & olahraga ringan saja, karena rasa frustasi yang saya rasakan.

 

Apa yang terjadi 2 bulan kemudian?

“Anggi, ini serius kamu? Kok langsing? Apa rahasianya?”

“Lah kok kurusan, kamu diet apa? Ga kelihatan kalau kamu udah punya anak”

“Kamu dietnya parah banget pasti, kok bisa langsing gini. Terakhir ketemu kamu masih gemuk lho”

Begitulah, teman-teman memuji. Andai saja mereka tidak memaksa saya untuk memberi tahu rahasiannya, tentu saya tidak kasih tahu. Biar saja aja yang badannya bagus. Hehe.

Mereka tertarik mencoba supplement rahasia yang saya pakai untuk menurunkan berat badan, kebanyakan dari mereka titip saya untuk membelinya. Akhirnya saya berhasil membuktikan bahwa saya bisa mendapatkan tubuh yang saya impikan.

Tahukah Anda, berat badan saya sekarang (2 bulan kemudian) adalah 48kg? Setelah saya cek, ternyata supplement ini sudah mendapatkan sertifikasi dari Amerika Serikat dan merupakan produk weight loss terbaik di sana. Untung harganya bersahabat. Hehe

Tidak usah langsung pesan, tapi baca dan pahami dulu saja. Karena Anda yang paling tahu body goal Anda seperti apa. Anda bisa mengetahui selenkapnya di sini

 

Salam Dari Sahabat Anda Yang Badannya Sudah Ideal

 

Anggi Rahmasari

   FACEBOOK    TWITTER


Berita Terkait
pilihan editor
berita terpanas