Inilah Alasan Para Artis Korea Rutin Melakukan Perawatan Gold Serum.

40

Negeri korea terkenal dengan kecantikan dan ketampanan para artisnya. Baik artis wanita maupun pria, mereka tampak begitu sempurna dengan wajahnya dengan kulit wajah yang terlihat putih,  glowing dan tampak kenyal. Apakah rahasia para artis Korea tersebut? Dilansir dari sebuah media ternama di Korea, mereka mewawancara sebuah grup K-Pop ternama, ternyata dikalangan para artis, mereka rajin melakukan perawatan wajah dengan GOLD SERUM.

Gold Serum memang sudah menjadi trend untuk perawatan kulit. Lantas apa kegunaan Gold untuk kulit wajah? Sehingga para artis Korea selalu rutin melakukan perawatan wajahnya dengan Gold Serum.

  1. Menghilangkan Garis Halus dan Kerutan Pada Wajah.

Gold serum akan membantu menyeimbangkan kadar PH kulit wajah anda, membuat kulit menjadi basa, menjadikan kulit wajah menjadi lebih elastis sehingga garis halus dan kerutan pada wajah bias berangsur-angsur menghilang. Menjadikan wajah anda tampak muda kembali.

  1. Menstimulasi sel-sel kulit.

Ion dalam Gold serum akan menstimulasi sel-sel kulit, pembuluh darah dan saraf di dalam tubuh anda sehingga memperlancar peredaran darah dan memperbaiki metabolisme dari sel-sel kulit dan membantu pembuangan racun dalam kulit. Hasilnya kulit anda akan menjadi lebih sehat.

  1. Mencegah Penuaan Dini.

Jaman sekarang kita selalu berada di ruangan ber-AC. Hal ini menyebabkan kulit mengurangi kelembapan kulit menjadikan kulit wajah kering. Kulit kering akan menyebabkan kulit terlihat keriput dan menua. Gold serum akan menjaga kelembapan kulit wajah anda, menghidarkannya dari kekeringan. Dan kulit wajah anda akan terhindar dari penuaan dini.

  1. Mencerahkan Wajah.

Menurut sejarah, sejak jaman dahulu Ratu Cleopatra selalu menggunakan emas sebagai masker wajah. Gold serum terbukti sangat efektif untuk mencerahkan wajah, membuat kulit wajah bersinar dan tampak segar.

  1. Membantu tubuh memproduksi Collagen.

Seperti kita ketahui collagen di produksi oleh tubuh kita yang fungsinya membuat kulit lembut. Setelah mencapai umur 25 tahun, produksi collagen dalam tubuh mengalami penurunan, akibatnya kulit wajah tidak terlihat muda dan muncul kerutan pada wajah. Gold serum membatu tubuh memproduksi collagen sehingga kulit wajah kembali halus dan lembut.

  1. Memperbaiki kulit yang rusak akibat paparan sinar UV.

Seperti kita ketahui sinar UV dari matahari adalah penyebab dari pigementasi kulit, akibatnya kulit terlihat kusam dan muncul flek hitam. Gold serum membantu memperbaiki sel kulit yang rusak, sehingga flek hitam bias tersamarkan dan kulit wajah bias kembali bercahaya.

 

  1. Mengobati Jerawat dan Alergi pada Wajah

Gold serum mengadung antioksidan dan antibakteri yang tinggi sehingga meningkatkan sirkulasi peredaran darah, sehingga membantu penyembuhan jerawat dan mengurangi alergi.

  1. Meningkatkan Elastisitas Kulit.

Semakin bertambahnya usia, maka elastisitas kulit akan semakin berkurang. Ketika elasitas kulit berkurang, maka kulit akan kendur dan menjdi tidak kencang. Akibatnya wajah anda akan terlihat tua. Gold serum akan mengembalikan kembali elastisitas pada kulit, menjadi kan kulit wajah kembali kencang. Dan anda akan terlihat lebih muda.

  1. Membuat Kulit Bercahaya.

Setiap partikel kecil Gold Serum akan terserap dalam sel kulit wajah, sehingga peredaran darah menjadi lancar. Gold serum menjaga kulit wajah tetap lembap dan menjaga kadar air dalam kulit. Hasil nya kulit wajah akan terlihat bercahaya, muda dan segar.

Itulah semua manfaat Gold Serum yang sudah pasti tidak diragukan lagi. Nah udah gak penasaran lagi kan kenapa Gold Serum menjadi primadonanya skin care di negeri Korea?

 

Oh ya, di Indonesia sudah ada Gold Serum yang bisa kamu dapakan Di SINI

   FACEBOOK    TWITTER


Berita Terkait
pilihan editor
berita terpanas