Bisa Jadi Inspirasi, 5 Musisi Terkenal Ini Ternyata Vegetarian, Salah Satunya si Cantik Ariana Grande

1166

(foto: google)

 

SAMA halnya seperti publik figur lainnya, setiap musisi professional yang sering tampil di panggung musik bergengsi biasanya memiliki ahli gizi pribadi. Tujuannya tentu saja agar kebutuhan nutrisi terpenuhi namun tetap berbodi seksi.

Salah satu pola makan yang banyak dijalani para musisi ini adalah menjadi vegetarian. Ternyata pola makan ini banyak dijalani musisi ternama. Siapa sajakah mereka? Dilansir dari This Is Insider, Rabu (30/8/2017) berikut daftar 5 musisi ternama yang memutuskan menjadi vegetarian.

Jason Mraz

Jason Mraz memutuskan menjadi vegetarian setelah temannya didiagnosis mengidap diabetes tipe 2. Sahabatnya ini kemudian beralih pola makan menjadi vegetarian, Mraz kemudian mendukung usaha sang teman sambil juga menjadi vegetarian hingga saat ini. Makanan favoritnya yang cukup menarik adalah Chocomole yakni alpukat yang dicampur dengan kurna, kakao, nectar agave serta minyak kelapa.

 

Miley Cyrus

Tato yang tergambar pada lengan Miley Cyrus menunjukkan dirinya semakin konsisten menjadi vegetarian. Ia menjalani pola makan sebagai vegetarian ditemani oleh tunangannya, Liam Hemsworth yang juga memutuskan untuk menjadi vegetarian. Betapa romantisnya mereka melakukan hal bersamaan atas nama cinta.

(Berat badan turun 2 kg dalam 1 minggu )

 

Ariana Grande

Si cantik berambut pirang, Ariana Grande termasuk sosok yang sangat mencintai binatang. Kecintaannya pada binatang ini membuatnya memutuskan untuk berhenti mengonsumsi daging sebagai makanan. Ariana kini hanya mengonsumsi bahan makanan nabati. Menurutnya pola makan vegetarian membuatnya lebih bahagia dan sehat.

 

Alanis Morrisette

Alanis sudah lama diketahui melakukan pola makan vegetarian. Dirinya bahkan kerap berbagi pengalaman dan kisah dalam blog pribadinya selama menjadi vegan. Jenis makanan, resep, tips dan berbagai kandungan makanan sering dikupas tuntas dalam blognya ini.

 

Russell Simmons

Simmons memilih keputusan besar dalam hidupnya untuk menjadi seorang vegetarian. Alasannya cukup kuat karena merasa prihatin dengan proses hewan yang disembelih. Saking menikmati hati-hati sebagai vegetarian, Simmons juga bahkan menulis buku berjudul "Happy Vegan" yang di dalamnya menguak arti menjalani gaya hidup sebagai vegetarian.

 

source: lifestyle.okezone.com

   FACEBOOK    TWITTER


Berita Terkait
pilihan editor
berita terpanas