Belajar Bahasa Mandarin, Tukang parkir menjadi Jutawan

5628

Namanya Ibu Husni, usianya 30tahun. Bu Husni mungkin tidak seberuntung orang lain yang memiliki keluarga lengkap, pekerjaan layak dan yang lebih memberatkan ternyata bu Husni memiliki hutang sebesar 50 juta peninggalan suaminya yang telah wafat.

murid belajar bahasa mandarin

Bu Husni adalah seorang guru honorer SMA di Bandung.  Dengan penghasilan pas-pasan, bu Husni harus membiayai 2 orang anaknya yang masih kecil. Keadaan mungkin sedikit lebih ringan jika suami nya, pak Ardi masih hidup sehingga bisa membantu perekonomian keluarga.

Terpaksa menjadi tukang parkir

Diusia yang tidak muda lagi, Bu Husni mulai berpikir bagaimana memenuhi kebutuhan hidupnya. Dan mulai mencoba menjadi tukang parkir di sekitar jl Braga, Bandung selepas mengajar. Betul bu Husni berpendidikan, tapi sulitnya mencari penghasilan lebih memaksa bu Husni menjadi tukang parkir demi menyambung hidup.

Belajar bahasa Mandarin membawa berkah

Kerasnya menjadi guru dan tukang parkir tidak membuat bu Husni kehilangan semangat. Mendapatkan ide dari sahabat lama nya yang menjadi pedagang barang impor. Bu Husni mulai mempelajari semua tentang impor, termasuk bahasa asing.

pelajaran bahasa mandarin

“Wah asik juga ya impor dari Cina” Begitu kata bu Husni ketika tahu potensi bisnisnya. Karena margin keuntungan bisa mencapai 100-1000% dari harga beli dan mulai berpikir ini akan mengubah hidupnya.

Bersama ketiga rekannya, dengan uang sedikit demi sedikit, bu Husni mulai mencoba impor kecil kecilan. Produk pertama yang diimpor adalah dompet pria, dan ternyata habis terjual dalam 2 minggu melalui marketplace.

biaya belajar bahasa mandarin dasar

Perputaran uang yang baik akhirnya membuat bu Husni mencoba impor untuk jumlah yang lebih besar. Kali ini tidak hanya dijual di marketplace tapi juga sudah merambah pada took-toko di seputar Bandung. Apa kunci sukses bu Husni?

“Jangan malas, jangan cepat menyerah dan belajar. Kuasai bahasa asing terutama bahasa inggris dan mandarin

Setahun bu Husni berjuang dengan cara berdagang barang impor, sudah membuatnya mendapatkan penghasilan diatas 50 juta perbulan. “Semuanya dimulai dari belajar impor dan bahasa Mandarin

 

Dan tahukah Anda tentang cara cepat belajar bahasa Mandarin?  Kami menemukan metode hanya dalam 21 hari bisa mahir percakapan bahasa Mandarin hanya dengan pelajaran bahasa Mandarin yang sederhana.

   FACEBOOK    TWITTER


Berita Terkait
pilihan editor
berita terpanas