Akhirnya Saya Bebas Dari Push Up Bra

2590

Ini adalah soal kepercayaan diri dan kebahagiaan kehidupan berumah tangga, saya Novia saat ini suia saya 37 tahun. Saya sudah memiliki 3 anak dari pernikahan yang masuk tahun ke 5. Awalnya saya sangat bahagia dengan kehidupan rumah tangga saya, hingga akhirnya saya mulai kehilangan kepercayaan diri.

Salah satu yang membuat saya percaya diri (dan kebanyakan wanita) adalah payudara. Semakin payudara berisi, ukuran sedang atau besar dan kencang maka kepercayaan diri wanita akan meningkat. Tapi, payudara saya saat ini sudah tidak sekencang dulu lagi. Bahkan mulai mengendur.

Bahkan saya malu dihadapan suami saya.

Memang ini cenderung membohongi diri sendiri, tapi saya terpaksa memakai push up bra agar payudara saya terlihat berisi dan kencang.

Saat ini kemana-mana bra yang saya gunakan ada Push up bra, bahkan untuk datang ke arisan pun saya pakai push up bra hanya untuk menjaga kepercayaan diri saya.

Ya, Anda benar. Saya memang harus mensyukuri apa yang Tuhan berikan. Tapi tentu saya ingin menjaga keindahan tubuh saya juga. Saya mencoba berbagai krim, minyak dan apapun itu untuk memperindah payudara tapi hasilnya nol besar. Bahkan saya habis jutaan rupiah.

“Nov, kamu harusnya coba essential oil. Aku udah pake, hasilnya cepet banget. Punyaku udah kenceng nih”

Debby, sahabat baik saya memang berhasil memakai essential oil itu. Tapi itu kan dia, belum tentu saya berhasil. Toh saya sudah keluar banyak uang untuk membeli produk untuk memperindah payudara. Saya biarkan sampai rasa minder ini memuncak. Jujur, rasa minder paling hebat justru pada suami saya.

Kebiasaan mencari solusi di google adalah kebiasaan banyak orang termasuk saya. Hingga saya menemukan Geranium Essential Oil.Apa ini yang dimaksud Debby ya? Kayanya sih bagus” gumam saya dalam hati.

Saya tidak langsung mempercayai walaupun tertulis bahwa Geranium sudah lolos FDA, memiliki sertifikat internasional dan bahkan memenangkan banyak award. Saya skeptis seperti banyak orang yang sudah mencoba segala cara, namun gagal. Tapi saya tetap membelinya untuk sekedar tahu apakan ini efektif atau tidak.

3 bulan kemudian saya dikejutkan oleh hasil dari Geranium ini :

Dan jujur saja, Anda juga menganggap bagian sensitif ini penting untuk kebahagiaan rumah tangga, bukan?

 

Sahabat Anda

 

Novia Wulandari

   FACEBOOK    TWITTER


Berita Terkait
pilihan editor
berita terpanas